REMOVAL Penghilang Bau Kotoran Ternak


REMOVAL diproses dari bahan murni organik dengan kandungan bioflavonoid dan polyphenol yang tinggi terbukti secara ilmiah maupun empirik untuk menekan bau amonia (dan bau dari limbah organik lainnya) secara efektif, cepat dan aman. Efisiensi dicapai dengan kepekatan pencampuran ke dalam air yaitu 2%-4% REMOVAL saja. Satu kali penyemprotan larutan REMOVAL (PENGHILANG BAU KANDANG) terbukti mampu mengurangi bau amonia kotoran ayam sampai 90% selama 5 hari.

Bagi para penggemarnya, kelinci memang merupakan hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Selain itu, dari segi ekonomi kelinci juga sangat menjanjikan sebagai bidang usaha yang memberikan hasil yang lumayan karena pembeli kelinci saat ini tidak hanya terbatas pada penggemar kelinci saja namun pembeli juga datang dari konsumen atau warung makan yang membeli kelinci untuk diambil dagingnya. Akan tetapi salah satu yang terkadang merepotkan para peternak kelinci adalah bau pesing dari kencing kelinci yang memang sangat menyengat. Hal ini jika tidak diatasi maka akan berdampak buruk bagi lingkungan dan ternak kelinci itu sendiri. Dampak bagi lingkungan adalah kemungkinan protes dari tetangngga yang merasa terganggu dengan bau pesing kelinci. Sedangkan dampak bagi kelinci adalah gangguan bagi kesehatnnya yang akan mudah terserang penyakit khususnya penyakit pernafasan.

Banyak produk yang menyebutkan mampu menghilangkan bau amonia akan tetapi yang perlu dipertanyakan apakah produk tersebut sudah terbukti khasiatnya?Jika sudah terbukti khasiatnya lantas apakah produk tersebut aman bagi ternak? Apa bahan dasar pembuatannya? Apakah harga yang ditawarkan cukup ekonomis? Untuk mengatasi permasalahan ini kami menyediakan produk yang kami namai REMOVAL.

REMOVAL merupakan penghilang bau busuk baik berupa bau amoniak pada feces, urin/ kencing, bau sampah, bau amis ikan, bau amis darah dan bau-bau busuk lainnya. REMOVAL terbukti aman dan sudah digunakan oleh banyak peternak mulai dari peternak ayam broiler, ayam layer, kambing, sapi, kelinci, pasar, unit pengolahan sampah, rumah potong hewan, rumah sakit dll. Hal ini disebabkan para pengguna yakin akan keamanan REMOVAL yang memang terbuat dari bahan alami yaitu ASAP CAIR yang berasal dari batok/ tempurung  Kelapa sehingga aman dalam penggunaannya. Selain aman, para pengguna REMOVAL juga cukup puas dengan hasil penggunaan REMOVAL karena dapat menghilangkan bau dalam waktu yang cukup singkat dan bertahan cukup lama.

Memang amonia dan gas metan yang dihasilkan kotoran ternak mampu diredam oleh REMOVAL secara optimal, murah dan aman karena REMOVAL dibuat dari bahan yang 100% murni organik. Keuntungan ekstra dari REMOVAL adalah fungsi desinfektan untuk sterilisasi lingkungan kandang. Hebatnya, dengan dosis 2 x yang tertera di label REMOVAL mampu menandingi fungsi dari formalin yang umum dipakai para peternak ayam.
Semoga kreasi dari anak bangsa ini mampu lebih menyegarkan udara di Bandung dan sekitarnya dari polusi udara yaitu bau menyengat amonia. dan secara lebih luas semoga mengurangi efek rumah kaca yang merusak ozon kita. Pakailah REMOVAL segera dan buktikan!

Pemesan 
Contact: 089681347857 (Call/Whatsapp/)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar