LATOX Racun Lalat paling ampuh

LATOX merupakan obat pembasmi lalat terbaru berbentuk serbuk butiran beraroma coffee cream dengan teknologi dari Amerika Serikat dan Jerman paling mutakhir. Secepat kilat melumpuhkan lalat dalam 30 detik. LATOX obat pembasmi lalat dibuat oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman sehingga lahirlah produk yang sangat efektif, hemat dan dijamin paling murah di kelasnya. Cocok untuk pemakaian di dalam dan di luar ruangan (peternakan sapi/kambing/domba/ayam, rumah pemotongan hewan (RPH), rumah pemotongan ayam (RPA), dapur, ruang makan, rumah makan, hotel, rumah sakit, dsb) karena metode aplikasinya 3 in 1 pertama di Indonesia.

Obat Lalat LATOX bekerja secara kontak langsung dengan melumpuhkan dan mematikan pada sistem syaraf lalat, namun tetap aman bagi manusia, ternak dan lingkungan karena formula yang ada di dalam butiran Obat Lalat LATOX dibuat dengan teknologi tinggi yang ramah lingkungan.


Aplikasi LATOX untuk membasmi lalat yang ada pada areal kandang peternakan yang cukup luas khususnya untuk kandang ternak ayam dengan populasi mencapai ribuan bisa digunakan media nampan atau piring  plastik yang ditempatkan di dalam kandang dengan posisi nampan lebih tinggi dari kepala ayam yang sedang berdiri atau sekitar 60 cm dari permukaan lantai kandang. Taburkan LATOX cukup 1 sendok makan pada nampan tersebut, sebaiknya sediakan beberapa nampan dan tempatkan secara terpisah dengan jarak 3 – 4 meter. Cara basmi lalat dengan LATOX ini terbukti sangat ampuh untuk menekan dan mengendalikan populasi lalat sekaligus memotong perkembangbiakan lalat itu sendiri.


Cara Pemakaian:
  1. Tabur. Taburkan LATOX secukupnya di atas wadah plastik. Taruh di tempat lalat berkerumun.
  2. Oles. Campur LATOX dengan air secukupnya, aduk sampai berbentuk pasta kental. Oleskan/kuaskan ke tempat lalat biasa hinggap.
  3. Semprot. Larutkan 50 gr LATOX ke dalam 10 liter air. Semprotkan ke tempat yang banyak lalat.


Komposisi:
Imidacloprid 10 WP
Rafinated sugar
Coffee powder
Milk cream


KEMASAN 500 gr.
Brutto: 600 gram
Netto: 500 gram
Price: Rp 150.000






KEMASAN 100 gr.
Brutto: 600 gram
Netto: 100 gram
Price: Rp 35.000


Contact: 089681347857 (Call/Whatsapp/)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar